4.5.10

Masa Lalu Dan Masa Sekarang




dulu....kataakanlah 4 tahun yang lalu, sya punya orang yang selalu sya cintai dan sya kasihi...namun sekarang masa itu telah berakhir, sempat berjuang untuk tetap bertahan,sayang semuanya tetap berantakan dan kini mau tak mau saya pun sendirian.oh! malangnya diri sya,,,namun sudahlah tidak usah mengungkit masa lalu,karena kita hidup untuk masa depan (sotoy haha!) 

band kotak pun mengatakan lupakan "pelan-pelan saja" sya mencoba mempraktekan hal tersebut, mencoba melupakan masa lalu secara pelan-pelan, namun terkadang sering diluar dugaan karena hal tersebut bukanlah hal mudah...karena memang tidak semudah yang dibayangkan, klo bisa sya pun ingin kembali kepada semua masa kejayaan sya di masa lalu, tetapi itu tidak mungkin, imam gozali mengatakan “What is most distant from us in this world?” an he said  "the most distant from us is the PAST. How can any of us, whatever our vehicles, we still will not be able to return to the past. Therefore, we must maintain today, tomorrow, and the days that will come with a deed in accordance with the teachings of religion. “ (sok english..haha!) pada intinya yang paling jauh di dunia ini adalah masa lalu Bagaimana pun kita, apa pun kendaraan kita, tetap kita tidak akan dapat kembali ke masa yang lalu. Oleh sebab itu, kita harus menjaga hari ini, hari esok, dan hari-hari yang akan datang dengan perbuatan yang sesuai dengan ajaran Agama. jadi jelas lah bahwa kita memang hidup buat masa depan dan menjadikan masa lalu sebagai pelajaran, karena masa lalu merupakan guru yang paling baik.
pada masa sekarang sekarang sya tidak punya orang spesial di hati, tidak ada rasa kangen, tidak ada rasa cemburu, dan tidak ada rasa marah karena tidak di sms seharian,  semuanya berjalan datar-datar saja. pada saat sya menulis tulisan ini sya merasa ada orang yang selalu membuat tertawa geli ketika mengobrol bersamanya..ah namun sudah lah, sya merasa dia terlalu baik untuk sya,terlalu pintar dan terlalu cantik, dan yang jadi masalah "apakah dia mau sama sya atw tidak" dan kata-kata inilah yang selalu teman sya ucapkan pada sya tentunya...hahah
tapi ada satu kalimat yang menjadi patokan, bahwa "jodoh tidak akan kemana-mana" (org tua bilang)
ingat lah teman bahwa masa lalu tidak akan pernah terulang, bersiap lah untuk masa depan dari sekarang mari kita berjuang.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar