28.4.10

Soulmate

perkenalkan teman-teman semua inilah soulmate sya yang baru setelah sya putus dari soulmate yang telah menjalani hidup 4 tahun bersama sya (curcol dikit).. yap, inilah kamera DSLR NIKON D70. siapakah dia?? nikon D70 adalah kamera DSLR pertama yang sya miliki, kamera ini sungguh sangat berjasa menemani kehidupan sya saat ini, berkat jasanya lah sya bisa mengabadikan moment-moment yang indah bersama keluarga, sahabat dan orang lain-lain yang pernah merasa di foto olehnya...haha..oia sebelumnya sya mau berterimakasih kepada ayah sya yang bersedia untuk membelikan kamera ini kepada anaknya....I love u pap..karena dengan berat hati telah menyisihkan gaji untuk mendukung hobi anaknya dalam fotografi. ok sekarang mar kita kenalan lebih jauh dengan sang Soulmate...

Nikon D70 adalah kamera 6.1 Megapixel dengan menggunakan sensor CCD dengan teknologi Large Scale Integrated Circuit (LSI) processor yang membuat warna menjadi lebih indah.



Kamera ini bentuknya kokoh terbuat dari polycarbonat dengan warna hitam, membuatnya terlihat semakin cocok untuk pengguna profesional. Posisi control Nikon D70 letaknya cukup sesuai sehingga memudahkan kita untuk mempergunakannya.


Spesifikasi :
- Resolusi Maksimum 3008 x 2000
- ISO = Auto, 200 - 1600
- Jenis sensor = CCD
- Shutter 1/8000 detik sampai 30 detik
- Timer 2 sampai 20 detik
- Media Compact Flash (type I dan type II)
- Auto Focus dan Manual Focus
- LCD 1,8" ( 130,000 Pixels TFT)
- Playback image zoom
- Remote Control : ML-L3 wireless remote
- Hotshoe
- Build in Flash (Pop-up)
- Plug-and-play USB interface
- Video Out
- Battery Li-Ion EN-EL3, Three CR2 lithium batteries
- Supports Exif 2.2
- Low-light focus assist illuminator
- Ukuran : 5.5 x 4.4 x 3.1 in.
- Berat : 679 g (dgn Batt)

AWAL MULA PERTEMUAN SAYA DENGAN "SOULMATE"
ketertarikan sya terhadap dunia fotografi sudah muncul ketika sya masih "makan" bangku SMA, kebetulan pada saat itu sya eksis di OSIS dan menjadi bagian informasi dan penerbitan yang bertugas dalam pembuatan tabloid bulanan sekolah, klo kerennya mah sya adalah jurnalis sekolah pada saat itu...haha (sombong) angan-angan untuk membeli kamera sering sya utarakan kepada orang tua, namun proposal permintaan sya selalu di tolak mentah2 dengan alasan"bwt apa kamera mahal kan ada kamera hp" sya pun hanya manggut selayaknya anak yang berbakti dan mengubur impian sya untuk mendapatkan kamera DSLR.
 singkat cerita sya pun masuk UNPAD dan pada saat akan menginjak semester kedua kesempatan untuk memiliki kamera DSLR seperti bangkit dari kubur, sya pun kegirangan ketika melihat ada mata kuliah fotografi,( satu catatan yang harus diketahui pembaca budiman bahwa ayah saya akan mengabulkan permintaan sya yang ada sangkut pautnya dengan pendidikan yang tengah sya jalani) dengan iming-iming sebagai perlengkapan mata kuliah Fotografi sya pun mengajukan proposal permintaan kepada ayah dan yakin proposal tersebut akan d ACC. dan tanpa menunggu lama dana pun mengalir dan sya pun berhasil mendapatkan kamera NIKON D70 dengan lensa 18-135mm yang kini menjadi soulmate sya...sungguh senangnya....terimakasih ayah sya ucapkan sekali lagi...namun kepercayaan itu dibayar dengan nilai A mata kuliah fotografi sya...haha...(bangga)
ok lah itulah perkenalan soulmate sya dan sejarah kami bertemu, smoga D70 bisa selalu menemani sya dalam mengabadikan pelngi kehidupan sya...dan smoga kami menjadi pasangan sakinah mawaddah warohmah...haha..amin tapi klo ada kesempatan untuk poligami dengan kamera lain juga g apa-apa...haha
untuk hasil foto sya bersama soulmate bisa di lihat d FB, dan Flickr

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar