7.3.12

HARI 1 : Percakapan Otak sama yang Empunya Otak

pic by : http://jaggedsmile.files.wordpress.com/

2009 lalu gw sama sekali nggak tau apa itu yang namanya blog, jujur aja waktu itu memang gw masih gaptek dan belum banyak bergaul sama yang namanya internet, hingga suatu ketika gw nonton kambing jantan, yang mana dalam suatu adegan si raditya dika kurang lebih bilang "jangan bilang gatau sama yang namanya blog?" sambil nempelin mukanya ke layar tv, spontan gw pun matiin dvd dan terus pergi ke warnet buat bikin blog. dijalan ada perdebatan seru antara gw dan otak, sedikit menyimpang dari cerita gw punya otak yang susah dikendaliin dan suka nyerang balik ketika diajak mikir, dan selalu mikir ketika gw mau tidur, dia bilang tidak gw bilang iya dia bilang iya gw bilang tidak sungguh bikin plin plan galau  dan penuh teka teki silang. 
ok lanjut ke perdebatan:
 otak : mau kemana yan, rusuh deh lo kayak yang mau tawuran 
gw: mau ke warnet
otak : ngapain ke warnet cepet-cepet? mau ngecek gebetan lo di facebook yang udah punya pacar itu ya?ngapain juga ngecengin pacar orang, udah cari yang lain aja 
gw : bukan bawel, udah lo duduk manis aja disana
otak : apaan sih yan? sukri deh
gw : eh apaan sukri?
otak : kepo deh ah 
gw : tuh apaan lagi kepo?sukri?
otak : kasih tau dulu dong lo mau ngapain ke warnet, nanti gw kasih kosakata baru anak gaul zaman sekarang
gw : ok gw kasih tau, gw mau buat blog tak, terus artinya kepo ma sukri apaan?
otak : ngapaaiiiinnnnnn buat blog? kepo ya itu artinya lo suka pengen tau urusan orang dan sukri artinya suka riweh haha
gw : berarti lo otak kepo dong ya haha, gw penasaran aja pengen bikin blog
otak: bangga dong harusnya punya gw selalu pengen tau, terus kalo udah bikin mau lo apain itu blog?kayak yang ngerti aja lo
gw : bangga sih bangga tapi lo otak rese, gw mau nulis tentang hidup gw aja nanti 
otak : curhat maksudnya? bukannya lo biasa nulis di diary ya "dear diary aku galau nih" hahaha
gw : ah buka kartu lah, awas lo gw bejek-bejek nanti kasih soal UAS 
otak : yee berani nya main ancem, emang nanti mau ada yang baca gitu? kan hidup lo nggak menarik sama sekali untuk disimak apalagi dicontoh 
gw : iye bener juga yah, ah tapi itu urusan nanti, yang penting gw punya niat buat nyalurin hobi nulis gw 
otak : idih si bos sok iye banget ngomongnya haha serius nih?
gw : serius dong
otak : beneran mau bikin blog? nanti sehari dua hari dilupain balik lagi ke ke diary 
gw : gw SERIUS tak
otak : ahhh yang bener?
gw : bener
otak : gw masih sangsi ah ma lo yan
gw : kenapa lagi?
otak : habisnya lo ke warnet nggak bawa dompet udah gitu pake kolor bola pula hahahah
gw : aduhhh kebangetan emang lo ya nggak ngingetin gw!!
otak : hahahah dasar bos pikun 

 dari sana tanggal 06 bulan 10 tahun 2009 gw secara resmi punya blog yang diberdayakan dengan sesuka dan mengikuti mood gw yang kadang mau dan nggak buat nulis

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar