30.4.11

Lupa kasih judul


lupa

oh cinta ternyata saya lupa tentang cara melakukan kebaikan yang kemaren saya lakukan
oh sayang kenapa saya selalu ingat dengan tata cara kejelekan yang dilakukan kemaren dan kemaren 
oh kasih terlalu banyak kebaikan yang dilupakan dan terlalu banyak mengingat kejelekan yang akan dilakukan
terkadang saya lupa pada sang pencipta (astagfirulloh)
saya lupa bagaimana cara mencintai diri saya sendiri 
saya lupa bagaimana cara mencintai orang lain
saya lupa bagaimana memperlakukan orang lain
bahkan saya lupa bagaimana cara mengumpulkan niat untuk mandi dan mengerjakan tugas
justru saya ingat ketika saya hidup sendiri ditengah jalan orang lain namun saya lupa bagaimana caranya bergerak
saya tidak ingat sama sekali bagaimana cara maju kedepan, justru malah ingat bagaimana saya meluncur kebelakang
ibu bapak selalu ingat tentang cita-cita dimasa kecil, namun saya duduk terdiam tidak ingat apa yang diinginkan semasa kecil. 
saya berbisik kecil kepada hati, "tolong sampaikan pesan pada si otak yang mengurung dikamar pribadinya, segera pergi keluar dan ingatkan tentang kebaikan dan hapus semua keburukan saya"
sekarang jiwa masih celangak celinguk kebingungan tentang apa itu jatidiri dan kepercayaan,
mengapa oh mengapa saya lupa bagaimana membuat orang lain tertawa
kenapa oh kenapa saya ingat materi kuliah sekarang dan lupa esok pas ujian
berhentilah berpura-pura lupa
namun ini benar-benar lupa bukan sebuah pura-pura
lupa itu semacam tidak ingat apa-apa
lupa itu adalah ketika kita tiba-tiba terdiam dan kembali lagi ke kamar karena kunci motor ketinggalan
lupa itu sejenis manipulasi pikiran yang disebabkan hipnotis yang dilakukan oleh uya kuya 
lupa itu adalah fitrah manusia
manusia adalah tempat tinggal lupa, yang bertetangga dengan perbuatan salah (al insanu makanul khoto' wa nisyan)
lupa tentang bagaimana melakukan keburukan adalah suatu kebaikan 
lupa tentang bagaimana melakukan kebaikan adalah suatu keburukan
 jangan lupa Sholat lima waktu dan kewajiban kepada Alloh SWT
jangan lupa pesan orang tua
jangan lupa bangun tidur
jangan lupa mandi, makan, dan minum
jangan lupa nabung sama sodaqoh
jangan lupa untuk tidak buang hajat sembarangan
jangan lupa janjian sama temen
jangan lupa senyum
dan jangan lupa kalo kita dah dikasih ingatan, bersyukur lah :)

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar