18.3.13

Bersyukur Itu Buat Hidup Jadi Luar Biasa

Sekarang gue bener-bener ngejalanin hidup yang sesungguhnya (bener ternyata cari uang itu rumit) kenapa gue bilang rumit? Karena setiap perkara yang kita bilang susah otomatis bakalan kerasa susah dan jarang ada yang bilang gampang, karena memang gak gampang, kalo gue yang bilang. namun sungguh sekarang gue lagi belajar tentang cara bersyukur, bersyukur sama Alloh tentang semua nikmat yang ada dalam hidup gue, bapak bilang karena dengan bersyukur hidup itu bakalan jadi luar biasa.
Bersyukur ketika hidup kita biasa-biasa jauh lebih bermakna ketika kita bersyukur ketika ada sesuatu yang membahagiakan. Sebenarnya tanpa dipaksa pun bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan sama kita adalah suatu kewajiban.
Seberapa tampan dan cantik seseorang,seberapa kaya seseorang, dan seberapa-seberapa yang lainnya tidak akan pernah membuat semua cukup atau sempurna kalo dirinya tak pernah bersyukur. Sulit memang kalo hidup tak pernah bersyukur karena semua akan terasa selalu kurang dan tidak akan pernah terasa cukup, Bersyukurlah ketika kita diberi kekuatan untuk terus berusaha meraih sukses agar syukur kita diganjar dengan kesuksesan oleh tuhan, kemudian bersyukurlah ketika kita mendapatkan kesuksesan agar kesuksesan selalu didekatkan dengan kita, bersyukurlah jugalah ketika kesuksesan dijauhkan dari kita agar kita tidak lupa betapa besarnya nikmatNya yang telah diberikan kepada kita, artinya syukur itu tidak mengenal keadaan baik itu susah, sedih, senang dan bahagia. Beryukurlah untuk setiap jengkal perjalanan hidup kita, karena dengan bersyukur hidup kita menjadi luar biasa!

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar