19.5.12

Tidur Yang Tersesat



Tik Tok Tik Tok
jam berdentang 
dimana kau?
aku sunyi disini menunggumu 
lama tak pernah kunikmati 
aku terus mencari-cari 
dimana kau?
mencari kesepian 
aku capek 
pegal linu dan masuk angin
berhentilah becanda 
keluarlah dan jangan bersembunyi
jangan mempermainkanku 
aku hanya butuh kau 
berikanlah aku waktu yang cukup
aku butuh satu kali sehari 
tidak lebih tidak kurang
cukup cukup cukup 
aku mulai muak 
aku diam sekarang 
cobalah datang kepadaku
aku senang jika ada kamu
berhentilah menertawaiku dibelakang sana
apakah kau tersesat?
coba beritahu aku 
biar aku menolongmu dan kau menolongku
tersesat dimana kah kau?
kau lupa jalanmu?
apakah kau lupa cara untuk datang?
bertahun-tahun kau datang
kenapa kau tersesat?
itu aneh dan tidak masuk akal
apa? kau benar-benar tersesat 
hah? kau tersesat dipikiranku?
sebelah mana?
coba kau kulihat 
oo ternyata kau disana 
cobalah kesini 
aku mulai capek 
aku janji akan berubah 
ya, agar kau tak tersesat tentunya 
aku janji
terimakasih kalo begitu
selamat malam 
mimpi indah ya 

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar