2.5.12

'Keresekin' Ide Lo

hello hello apa kabar nih blog gue, yah sorry sorry jek gue lagi sibuk nyekripsi ceritanya dan baru selesai BAB 3 huahahahah gue bangga dan makin bingung sekarang tentang kelanjutannya. ok mari kita kesampingkan dulu tentang skripsi gue yang baru aja gue ganti fontnya jadi book antiqua dari asalnya times new roman, hal ini demi mendapatkan suasana baru (pentingkah?).
sebenarnya banyak sekali yang gue mau tulis di blog yang didapetin ketika gue ngedeng di WC semua ide bertaburan dan berhamburan keluar, namun sayang semuanya hilang karena tersiram air hehe. dan saran gue buat lo pada yang suka dapat ide di WC mendingan segera lo 'keresekin' biar nggak kabur artinyaaa langsung lo tulis gitu, foto juga kalo itu perlu, edit dan masukin instagram huahahaha (follow instagram gue ya cuy @yan_prayoga). nah gitu lah sedikit buat hari ini moga-moga besok gue dapet ngelanjutin nulis lagi amin amin amin 
EVERY BIG STEP STARTS WITH AN INCH RIGHT???

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar