26.7.11

Syukur

alhamdulillah. puji kupanjatkan kepadaMu tuhan semesta alam, Alloh SWT.Shalawat dan salam semoga tercurah kepada kekasihMu Nabi Muhammad SAW.
terima kasihku dan syukurku tak akan pernah cukup meski kupanjatkan kepadaMu sepanjang usiaku.
syukur aku panjatkan atas semua masa laluku dan untuk hari ini dan esok.
syukur aku panjatkan atas nikmat hidup yang tak pernah terukur oleh akal manusia.
syukur aku panjatkan kepadaMu yang telah memberikanku keluarga yang menyangiku. aku mencintai kedua orang tuaku, ibu dan bapakku adalah manusia terhebat yang pernah kukenal, kakak dan adikku adalah orang yang melengkapi hidupku.
syukur aku panjatkan karena telah memberikan sahabat dan teman yang baik yang menemani kisah waktuku
syukur aku panjatkan karena telah memberikanku seorang bidadari dunia, yang selalu setia menemani hariku, tawanya selalu mengubah hari burukku menjadi lebih baik, aku menyanginya seperti aku menyangi semua saudaraku dan sahabatku, biarkan dia disisiku, menemaniku, dan ikut menuntunku untuk tetap dijalanMu,manusia berencana dengan segala usahanya dan kehendakMu lah yang memutuskan,  aku berencana bahwa dialah satu-satunya pilihanku,  aku berdoa kepadaMu ya Rabb semoga semua itu terlaksana. amin
Ya Alloh Ya Rabbi maafkan aku yang tak pandai bersyukur kepadaMu, lupa dan salah sebagai manusia kerap aku lakukan, puja dan puji pun sering aku lupakan.
alhamdulillahi Rabbil Alamin 
puja dan puji syukur kepada alloh swt tuhan semesta alam :)

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar