26.7.11

Enak Nggak Enak (cerita KKN)


ini hari keempat saya belajar hidup dinegeri orang (KKN) alias kura-kura ninja, dan ada hal enak nggak enak buat hari ini, semalem saya berpikir kalo hari ini bakalan berprilaku sebagai orang penting pas siang dan sore saja dan ternyata eh ternyata entah agenda dari mana tiba-tiba ada rencana pergi ke sungai yang ada didesa jatisari, ok itu nggak jadi masalah besar (ngancurin waktu santai2 dipagi hari) entah siapa labil dan siapa anak ababil,entah itu saya atau temen saya atau mungkin makhluk alien dari planet sebelah, sungai yg mau dijabanin terletak 2 DUA KILOMETER dengan jalan naik turun berbatu, disana saya bener2 pengen teriak pake TOA, "woi coy brater bray boy kita ada rapat jam 1 sma aparat desa dan habis ashar ngajar anak2 kecil, mau ngebunuh kita/saya ya?" ok well sebagai teman yang baik mari kita lakukan semua (mati mati lah) namun kecapean yang luar biasa itu terbayar dengan sungai yang lumayan indah yak saya katakan itu enaknya bray bro brader, dan yang diatas jadwal menyiksa itu tidak enaknya. udahan ah bacotnya capek

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar