12.7.10

Nasihat Teman Dekat


Seseorang di sebelah sya berbicara panjang lebar, tidak sya perhatikan dengan penuh ketertarikan. Namun sya kaget luar biasa bahwa yang berbicara itu bukan orang, loh kok?? Sya sadar dan bangun dari tidur mengumpulkan nyawa sampai penuh, kemudian merenung sejenak sampai sya sadar bahwa yang berbicara itu adalah hati sya, ya “HATI SAYA SENDIRI”
Hati berkata :
Setiap orang berbeda tidak ada yang sama, kamu adalah kamu, jadikanlah dirimu seperti yang kamu mau,tapi terkadang jadikanlah dirimu seperti yang orang lain mau, karena tidak selamanya orang selalu bisa menerimamu,,ingat dan ingat tanpa harus menghilangkan jati dirimu.
Hati berkata :
Al-Basyariyah (sebuah pondok madani di daerah cigondewah bandung) telah mengubah jalan hidup ini, mngkin itu yang pantas di ucapkan, Alhamdulillah, tidak pernah terbayang kalo hidup ini di lalui tanpa teman yang kayak warna seperti pelangi, bukan warna kulitnya yang berwarna warni tapi sifat dan tingkah lakunya.
Hati berkata :
Kalo orang bilang kamu ganteng
Orang bilang kamu baik
Orang bilang kamu pengertian
Orang bilang kamu adalah segalanya
Tapi apakah itu yang selalu setiap orang katakan? Terus
Kalo orang bilang kamu jelek
Orang bilang kamu jahat
Orang bilang kamu sombong
Orang bilang kamu pelit
Orang bilang kamu selalu salah
Kamu mau ngapain?
Mau tetep seperti itu?
Hati berkata :
“Make your DREAM will come TRUE”
Buka HATI lebar-lebar, tanamkan niat didalamnya, agar menjadi pondasi yang kokoh yang ditopang oleh tekad yang kuat, buka hidung lebar-lebar bernafaslah secara tenang dan jangan tergesa-gesa,pakai Irama  agar terasa lebih terkendali, buka mulut buat makan dan berdoa, makan dan minum secukupnya kemudian bersyukurlah dengan berdoa atas semua itu, buka telinga untuk mendengarkan apa yang orang tua katakan, dengarkan lah apa yang mereka selalu katakan dan buka mata untuk melihat sekelilingmu, tengoklah kanan kiri atas bawah depan belakang dan belajarlah dari semua itu. Gerakanlah badanmu untuk berusaha maju, ciptakanlah mimpimu dan raihlah

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar