25.11.11

Tidak diundang Meski Sudah Dibenteng

tidak ada yang spesial malam itu, hanya ada pertandingan SEA GAMES 26 cabang sepakbola di TV yang dimenangkan oleh malaysia yang berhadapan dengan indonesia, menggerutu dengan kesal sambil kelaparan, amat disayangkan karena selangkah lagi indonesia dapet koin emas ya KOIN EMAS begitu saya menyebutnya.

tulisan diatas cuman intro nggak nyambung sama judulnya kan? memang
hujan seperti biasa november 2011, bandung emang lagi seneng-senengnya showeran dikamar mandi, well mengikuti kata pepatah "sedia jas hujan sebelum badai datang" transaksi pembelian jas hujan pun dilakukan, deal sepakat jas hujan siap digunakan, demi kenyamanan dan keamanan serta membentengi tubuh biar nggak kehujanan si jas hujan dipilih menggunakan metode yang paling mutakhir yaitu 'yang paling mahal berarti paling bagus' harga nggak pernah bohong coy, sebenernya si harga anak mana sih?bisa ngomong gitu? (berharap jas hujannya bisa buat hujan berhenti karena saking mahalnya) ya itulah satu hal pertama dari proses pembentengan.
makan dan minum ditambah 'doping' vitamin C yang cukup dilakukan demi terciptanya benteng yang kuat agar pasukan penyakit tidak tembus masuk kebadan. dan sebagai orang pintar saya pun tak lupa minum tolak angin yess
kegiatan olah badan pun dilaksanakan dengan teratur dan seksama secara tertib mengikuti peraturan yang ditentukan pemerintah.
yah meskipun tidak diundang kepernikahannya ibas dan alya sipenyakit tetep ngotot datang dan akhirnya tenda ambruk 4 hari tak berdaya.
ya ya ya 4 hari kena pilek dahsyat memang bikin repot segalanya, kuliah terganggu (Nggak kuliah malahan) dan yang paling memalukan ketika menunduk dikit sihidung keasyikan kencing kayak air terjun niagara, asin coyy sumpah, dan yang mau bershower silahkan merapat hehe
dan yak mungkin inilah salah satu cobaan yang Alloh kasih sama hambanya, Tanda kasih sayang dari Sang Pencipta untuk hambaNya. jika ada saudara,teman,dan pacar kita yang sakit ucapkanlah Syafakalloh untuk yang sakitnya laki2 dan Syafakillah untuk yang sakitnya perempuan.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar