12.8.12

Gagal Posting

sejujur-jujurnya tadinya gw udah niat mau posting banyak banget, apa daya mata gw udah ngajak tepar duluan, oia ini merupakan postingan gw setelah jadi sarjana, Bangga? tentu! soalnya gw ngerjainnya kayak dikejar lekonglekong depan lapas sukamiskin, selama nyekripsi gw kayak ditelan bumi, jarang main, jarang bergaul dan digauli *eh dan sebaliknya lebih banyak diem baca buku dan makan *lirik perut, meskipun nulis tetep aktif setiap hari, nulis skripsi maksudnya.
nah untuk ngerubah suasana background, font dan perubahan lainya nanti bakal gw lakuin, sengaja gw ganti biar doyan nulis lagi, positifnya ide ini gw dapat pas lagi Sholat bukan lagi boker dan negatifnya berarti pas sholat pikiran gw tetep mengawang ngejelajah kemana-mana yang artinya jauuhhhhh dari kata khusyu. semoga ibadah gw tetep diterima aminn.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar